Wisata Taman Rimba Jambi Ditutup, Pengunjung Terpaksa Putar Balik

 

Foto : Ilustrasi

Jambi - Tempat Wisata kebun binatang Taman Rimba Jambi di tutup saat libur lebaran. pengunjung yang terlanjur datang terpaksa di suruh putar balik oleh petugas, Sabtu (15/05/21).

Terlihat para pengunjung berdatangan ke kawasan kebun binatang Taman Rimba yang berlokasi dekat bandara Sultan Thaha kota Jambi, pengunjung dari berbagai daerah begitu antusias datang untuk mengisi libur lebaran.

Namun petugas yang berjaga di area tersebut Langsung mengarahkan para pengunjung untuk putar balik karena tempat wisata tersebut di tutup selam libur lebaran guna menghindari kerumunan di masa pendemi covid 19.

Putri salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarga nya dari kabupaten Muaro Jambi menuturkan, dirinya tidak mengetahui jika kebun binatang Taman Rimba Jambi di tutup selama libur lebaran idul Fitri ini.

"Baru nyampe ke lokasi Langsung disuruh putar balik oleh petugas" sebutnya.

Dia menyebut ada banyak pengunjung dari kabupaten lain yang juga disuruh putar balik saat memasuki wilayah kebun binatang Taman Rimba Jambi.

"Banyak juga yang datang dari kabupaten lain yang ikut putar balik, karena kita tidak tahu kalau kebun binatang Taman Rimba ini tutup selama libur lebaran" pungkasnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor   : Septian