Bayi Bibir sumbing Di Sekernan, Butuh Uluran Tangan untuk Biaya Operasi

 

Foto : Kondisi Riani Bayi yang terlahir dengan kondisi Bibir sumbing hingga ke langit-langit


Muaro Jambi - Lahir dengan kondisi yang kurang beruntung di alami Riani Safitri, Bayi berusia Satu bulan anak dari pasangan Rizwan dan Maharani warga RT 08 Desa Sekernan, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Butuh Uluran tangan untuk biaya operasi, Minggu (20/06/21).

Riani Safitri yang lahir Secra normal pada 29 Mei 2021 lalu memiliki kekurangan fisik dengan kondisi Bibir sumbing hingga ke langit-langit nya, Kondisi ini membuat nya kesulitan untuk mengkonsumsi ASI, Kondisi ini tentu membuat orang tua dari Riani menjadi sedih.


Foto : kondisi Riani saat diberi susu

Ditambah lagi Kondisi ekonomi keluarga nya yang terbilang kurang mampu, karena ayah Riani hanyalah seorang buruh serabutan pemanen buah kelapa sawit membuat pasangan suami istri itu berharap adanya perhatian dari para dermawan dan Pemerintah untuk membantu biaya operasi anaknya.

"Saya berharap adanya perhatian Serta uluran tangan dermawan dan Pemerintah untuk membantu biaya operasi anak saya ini" sebut Maharani.

Untuk informasi lebih lanjut para dermawan dan pihak terkait bisa langsung menghubungi Maharani Ibunda dari Riani di Nomor Hp : +62 831-6860-5718, atau yang ingin menyalurkan bantuan bisa langsung ke No Rekening Mandiri : 1100014591413 Atas Nama Vivi Seftiani Putri.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian