Bupati Batanghari Lantik M. Azan Sebagai Sekretaris Daerah

foto : Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari - Bupati Batanghari Fadhil Arief secara Resmi melantik Muhammad Azan Sebagi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari yang baru, menggantikan Mulawarmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai PJ. Sekda Batanghari yang habis masa jabatannya pada 15 mei 2021 lalu, di pendopo Rumah dinas bupati, Kamis (03/06/21).

Muhammad Azan sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari ini resmi dilantik menjadi sekda berdasarkan Surat menteri dalam negeri RI nomor : 821/2885/SJ pada 11 Mei 2021 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan Sekretaris daerah kabupaten Batanghari.

Foto : Bupati Fadhil saat melantik Muhammad Azan

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Batanghari Fadhil Arief berpesan kepada sekda yang baru untuk terus meningkatkan sinergitas dan bisa mengkoordinir semua ASN Untuk bekerja dengan baik dan tepat.

"Sekda sebagai Kapten Tim nya para ASN yang ada di kabupaten Muaro Jambi sehingga adanya keselarasan dalam hak dan kewajiban" sampainya.

Selain itu, Sekda selaku Ketua tim anggaran pemerintah daerah (TPAD) yang berkuasa untuk menyusun anggaran sesuai visi dan misi bupati dan wakil Bupati kedepannya, tentunya menjadi tanggung jawab yang besar.

"Tentunya dalam mewujudkan visi misi Bupati dan wakil Bupati Batanghari menjadi tugas dan tanggung jawab yang besar bagi sekda selaku ketu TPAD" tutupnya.

Pelantikan ini juga turut dihadiri para Asisten Setda Kabupaten Batanghari, pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Batanghari dan unsur forkompimda lainnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian