Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Sekernan

 

Foto : Bupati Muaro Jambi Masnah Busro saat menghadiri pelantikan PC BKMT kecamatan Sekernan


Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menghadiri acara pelantikan ketua pengurus cabang badan kontak majelis taklim kecamatan sekernan masa jabatan tahun 2021-2026 di aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Jumat (09/07/21).

Dalam kegiatan ini Juga hadir Camat Sekernan Kemas Ismail Azim, Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi Kasmadi, segenap pengurus BKMT Kabupaten Muaro Jambi, serta tamu undangan lain.

Usai pelantikan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro mengucapkan selamat kepada ketua PC BKMT kecamatan Sekernan, dia berharap dengan dilakukan nya pelantikan ini mampu melaksanakan tugas dan fungsi nya dengan baik.

"Selamat atas Pelantikan Ketua PC BKMT Kecamatan Sekernan yang baru, selamat bertugas, dengan ini diharapkan mampu menambah semangat untuk menjalankan program BKMT sebaik mungkin, karena BKMT Sekernan terletak di ibukota kabupaten, diharapkan menjadi tolak ukur, menjadi percontohan, bagi BKMT kecamatan lain", sebutnya.

Selain itu, Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Muaro Jambi Hj. Nurhayati juga menyampaikan, Melalui pengajian ibu-ibu dia mengajak semua anggota  melaksanakan kegiatan positif yang bernuansa Islami, bersinergi menjaga kekompakan untuk berbuat lebih baik demi kemaslahatan ummat.

"Sebelumnya kita sudah mendengar bahwa ada saudara kita masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terkena bencana, maka kami berinisiatif dengan pengurus bagian sosial kemasyarakatan BKMT kami mengumpulkan dana, Alhamdulillah sudah terkumpul dana sebanyak Rp. 40.050.000  dari anggota BKMT dan para dermawan, InsyaAllah dalam waktu dekat akan kami salurkan langsung kepada para korban kebakaran", tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian