Bupati Masnah Salurkan bantuan Sembako dan peletakan batu pertama Masjid di Desa Londerang Kumpeh

 

Foto : Istimewa


Muaro Jambi - Guna meringankan beban Ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19 di Desa Londerang kecamatan Kumpeh, kabupaten Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro serahkan bantuan 100 paket sembako, serta Bupati juga ikut melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di desa setempat, Rabu (09/06/21).

Bupati Masnah menyebut, dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban Ekonomi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat, dan tetap tersebut jalankan protokol kesehatan semoga kita tetap terhindar virus Corona" sebutnya.

Selain itu, Dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid yang dilakukan oleh Bupati wanita di provinsi Jambi itu, dirinya berharap semoga pembangunan rumah ibadah ini bisa berjalan dengan lancar, dan mendapatkan keberkahan bagi seluruh masyarakat setempat.

"Semoga pembangunan nya lancar dan kita semua diberikan keberkahan" ungkapnya.

Foto : Bupati Muaro Jambi Masnah Busro saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid di desa Londerang Kumpeh


Turut hadir pada kegiatan tersebut Kadis Sosial, Kadis PUPR, Kadis Pendidikan, Kadis Perikanan, Camat Kumpeh, serta masyarakat setempat.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian