Bupati Muaro Jambi Ulang Tahun Tahun, Berbagai Ucapan Banjiri Dunia Maya

 

Foto : Momen Ulang Tahun Bupati Muaro Jambi Masnah Busro di Rumah Dinas nya Bukit Cinto kenang


Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro merayakan hari ulang tahun ke 44 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2021, terlihat berbagai ucapan dari masyarakat banjir di dunia Maya,  tak hanya itu berbagai jenis kue ulang tahun pun banyak di terima Orang Nomor satu di kabupaten Muaro Jambi itu, Selasa (15/06/21).

Di hari ulang tahun Bupati Masnah ke 44 tahun ini banyak mendapat simpati dari masyarakat nya, baik di dunia Maya maupun dunia nyata, berbagai macam ucapan dan doa pun di berikan untuk Bupati wanita pertama di provinsi Jambi itu.

Seperti yang terlihat pada salah satu ucapan di akun Facebook milik kepala Desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Murtadon Izhar, di satus Facebook nya dia mendoakan agar bupati selau sehat.

"Barakallah fii umrik Ibu Bupati Muara Jambi Hj. Masnah Busro SE, M. Tr. Ip. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin..." Ucapannya di Facebook.

Tak hanya dari kalangan pemerintah, dan masyarakat, ucapan selamat ulang tahun pun datang dari awak media yang ada di kabupaten Muaro Jambi, seperti yang terlihat di akun Facebook milik Yasri Nurhadi salah seorang awak media yang bertugas di kabupaten Muaro Jambi, dia mengungkapkan Selamat Hari Lahir Kepada Bupati Masnah.

"Barakallahufi Umrik ibu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE, M.Tr.IP
Selamat hari lahir" tulis di status Facebook.

Di momen ulang tahun nya yang ke 44 ini, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro terlihat begitu senang dan gembira menerima banyak ucapan dan simpati dari berbagai kalangan dan masyarakat.(ADV)

Penulis : Jeki
Editor    : Septian