Gardu Listrik Sengeti Meledak, Mati Lampu Hingga 5 Jam Lebih

 

Foto : Istimewa


Muaro Jambi - Gardu Listrik milik PLN yang terletak Di jalan lintas timur Depan Patung Tugu Sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi Meledak, Suara ledakan yang keras membuat masyarakat terkejut, jadian ini sempat di abadikan oleh warga yang melintas, Rabu (09/06/21).

Romi salah seorang warga yang melihat kejadian ini menyebut, kejadian itu terjadi sekita pukul 17.30 wib Rabu sore, Dia menuturkan ledakan disertai percikan api terlihat keluar dari gardu tersebut.

"Ada beberapa kali ledakan seperti suara tembakan, bersamaan dengan semburan api saat itu kondisi cuaca hujan rintik-rintik" sebutnya.

Sementara itu, Sarah Salah seorang warag kelurahan Sengeti menyebut akibat meledak nya gardu Listrik tersebut listrik di wilayah ini Padam hingga lima jam lebih.

"Dari tadi sore sampai sekarang masih mati lampu, tapi tidak semua listrik padam hanya di jalur gardu yang meledak saja sepertinya" ungkapnya.


Video gardu listrik meledak

Untuk diketahui hingga pukul 21.47 Wib listrik di wilayah ini masih padam, masyarakat setempat berharap pihak PLN bisa segera memperbaiki gardu yang meledak, hingga listrik bisa kembali Normal.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian