Junaida Penderita penyakit Paru-paru Kering, Butuh Uluran Tangan untuk Biaya pengobatan

 

Foto : Kondisi Junaida Warga Desa Tantan penderita penyakit paru-paru kering


Muaro Jambi - Malang nian nasib yang di alami Junaida warga RT 03 Desa Tantan, Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi ini, dia Hanya bisa terbaring lemah di rumah nya, karena tidak memiliki biaya untuk berobat, Junaida ibu dari dua anak ini menderita penyakit paru-paru Kering dan butuh uluran tangan dermawan dan Pemerintah, Kamis (10/06/21).

Sedangkan Halik suami dari Junaida, hanya bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan yang sangat pas-pasan tentu sangat kesulitan untuk membiayai pengobatan Junaida.

Halik menuturkan, isterinya sudah enam bulan menderita penyakit paru-paru Kering, dan sempat di rawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, namun karena keterbatasan biaya saat ini isteri nya hanya dirawat dengan seadanya di rumah.

"Sejauh ini belum pernah ada bantuan dari pemerintah, saya berharap ada perhatian dari pemerintah dan dermawan untuk membantu biaya pengobatan isteri saya" sebutnya.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan nya dapat menghubungi nomor Telepon : 0812-2487-3522 atas nama Andi, atu ke nomor rekening Bank Mandiri Atas nama Andi Ariyansah 1100014004706.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian