Mahasiswa Kecamatan Sekernan Beri Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Ulu Tanjung Jabung Timur

 

Foto : Septiano Mandiri ketua GMKS saat menyerahkan bantuan


Jambizone.com - Gerakan Mahasiswa Kecamatan Sekernan (GMKS) Berikan Bantuan Kepada korban kebakaran di Kecamatan Mendahara Ulu kabupaten Tanjung Jabung timur, Bantuan diberikan langsung ke Posko penerima Bantuan bencana kebenaran Mendahara Ulu Tanjung Jabung timur, Minggu (13/06/21).

Septiano Mandiri ketua Gerakan Mahasiswa Kecamatan Sekernan menyebut pemberian bantuan ini merupakan wujud rasa kepedulian GMKS terhadap korban bencana kebakaran yang menghanguskan puluhan Rumah di Mendahara Ulu.

"Alhamdulillah kita bisa ikut membantu saudara kita yang tertimpa bencana kebakaran ini, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Gerakan Mahasiswa Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi" Sebutnya.

Foto : Istimewa


Bantuan yang diberikan bersumber dari iyuran Anggota Gerakan Mahasiswa Kecamatan Sekernan dan penggalangan dana yang dilakukan GMKS, Diharapkan Berharap bantuan ini bisa memberikan semangat dan mengurangi sedikit beban masyarakat yang rumahnya hangus terbakar.

"Bantuin yang kita berupa makanan pokok, uang tunai dan pakaian. Semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, dan memberikan semangat untuk kembali melanjutkan hidupnya kedepan" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian