Pemerintah Muaro Jambi Jalin MOU Dengan BPJS Ketenagakerjaan

 

Foto : Istimewa


Muaro Jambi - Dalam memastikan jaminan kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah kabupaten Muaro Jambi menjalin kesepakatan dengan Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan cabang Jambi, dan politeknik kesehatan Jambi kementrian kesehatan RI, kegiatan ini dilaksanakan di ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (10/06/21).

kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Beserta Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jambi Supriyanto, Direktur Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jambi Rusmimpong, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muaro Jambi Irma Iskandar, Sekretaris Kabupaten Muaro Jambi, dan OPD di ruang lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Melalui kerjasama ini, Bupati Masnah berharap penandatangan Nota Kesepakatan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Muaro Jambi serta sebagai bentuk Jaminan dimasa depan.

"Harapan saya dengan kesepakatan ini kita akan bekerja sama dalam membantu masyarakat kabupaten muaro jambi. Karena, dengan menjalin kerjasama sama dengan BPJS menjadi jaminan untuk masyarakat kedepannya" Sebut Bupati

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan antara pemerintah kabupaten Muaro Jambi oleh Bupati Muaro Jambi dengan Politeknik Kesehatan Jambi dan BPJS Ketenagakerjaan serta penyerahan plakat.

Selain penandatanganan nota kesepakatan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi juga melakukan simbolis santunan manfaat beasiswa kepada 3 orang siswa, yaitu Bela Mukti, Ermawati, dan Mika.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian