Truck Fuso Pengangkut Sosis Tabrak Teras Rumah Warga Berembang

 

Foto : Kondisi truck Fuso yang menabrak teras rumah warga di desa Berembang Kecamatan Sekernan


Muaro Jambi - Lakalantas Kembali terjadi di jalan lintas timur tepatnya di Desa Berembang, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, kali ini kecelakaan tunggal dialami mobil truck Fuso Pengangkut Sosis yang melaju dari arah pekan Baru menuju Lampung, Kamis (10/06/21).

Diketahui, Truck Fuso jenis kontainer pengankut sosis dengan nomor polisi B 9047 GEU dalam kondisi kosong, kejadian ini diduga karena sopir truck mengantuk. Kejadian ini terjadi sekira pukul 05:00 WIB subuh.

Mamat Sopir Truck mengatakan, Kejadian ini dikarenakan di mengantuk, dan  kondisi jalan di daerah tersebut merupakan tikungan sehingga membuatnya hilang kendali dan menabrak pohon kelapa dan teras rumah warga desa Berembang.

"Ngantuk mas, jalanya juga menikung sehingga hilang kendali" sebutnya.

Akibat kejadian ini, mobil truck Fuso tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan, dan merusak teras rumah warga, sehingga kerugian mencapai belasan juta rupiah.

Foto : kondisi jalan tergantung akibat kejadian


Sementara itu, Zulkifli pemilik rumah mengaku prihatin dengan kejadian ini, namun untuk kerusakan teras rumah nya dia menaksir kerugian mencapai 15 juta rupiah.

"Saya turut prihatin, kalau kerusakan rumah saya ini kerugian nya sekitar 15 juta rupiah" ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun hingga berita ini di terbitkan mobil belum di evakuasi, sehingga lalulintas di wilayah ini menjadi terganggu.


Penulis : Jeki
Editor    : Septian