Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Sambut kunjungan kerja Gubernur Jambi Al Haris

 

Foto : istimewa


Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si menerima kunjungan kerja Gubernur Jambi Drs. H. Alharis, S.Sos., MH beserta rombongan Forkopimda Provinsi Jambi di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Senin (19/07/21).

Setibanya dirumah dinas bupati Muaro Jambi, Gubernur Jambi disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati Muaro Jambi. selanjutnya Gubernur Jambi, Bupati Muaro Jambi dan Wakil Bupati Muaro Jambi mengikuti vidcon dengan Presiden RI dan Wakil Presiden RI dalam upaya penanganan Covid-19 dan evaluasi PPKM.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak dan selamat datang kepada Gubernur Jambi beserta seluruh rombongan yang sempat hadir dinegeri Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

"Ini menjadi suatu kehormatan bagi kami Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dapat menjamu kunjungan kerja serta silaturrahmi bapak gubernur serta seluruh rombong ke Kabupaten Muaro Jambi" Sampainya

Kunjungan gubernur ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas rencana pembangunan antar pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten, guna terwujudnya visi misi untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi lebih baik kedepannya.

Gubernur Al haris menyebut bahwa kedatangannya ke Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka silaturrahmi, kunjungan kerja, serta rapat kerja membahas masalah penanganan Covid-19, Tol Betung Jambi, dan Kawasan Pelabuhan Kemingking.

"Saya ingin pemkab dapat melakukan langkah-langkah strategis agar penyebaran covid19 tidak cepat meluas, selanjutnya Pemkab. dapat memastikan RSUD untuk perawatan, dan selanjutnya jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan RSUD", tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian