Bupati Masnah Kukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa kecamatan Jaluko periode 2021 - 2024

 

Foto : Bupati Muaro Jambi Masnah Busro saat melakukan pengukuhan ketua forum komunikasi kepala Desa kecamatan Jaluko


Muaro Jambi - Bupati kabupaten Muaro Jambi Masnah Busro Kukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa kecamatan Jaluko periode 2021-2024, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan RT 03 Desa pematang jering, kecamatan Jambi Luar Kota, Sabtu (17/07/21).

Kedatangan Bupati Muaro Jambi disambut hangat masyarakat setempat  dengan tahunan suara kompangan pemuda Desa pematang jering, dan masyarakat setempat. Adapun FKKD  yang dikukuhkan oleh Bupati Hj. Masnah Busro yaitu A.Rasyid sebagai ketua Forum Komunikasi Kepala Desa kecamatan Jaluko, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko.

Bupati Hj. Masnah Busro menyambut baik dengan terbentuknya forum komunikasi kepala desa ini. Dengan adanya forum ini diharapkan bisa memudahkan para kades mendapatkan informasi dan berkoodinasi serta saling bantu menyelesaikan masalah dalam menghadapi pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Muaro Jambi.

"Manfaatkan forum komunikasi ini agar pembangunan di desa-desa yang ada di Kecamatan Jaluko ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan", ungkapnya.

Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Kabupaten Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Zulkipli, OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Jaluko, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lain.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian