Hingga Juli 2021, ini Jumlah Program Bedah Rumah dari Baznas Muaro Jambi

 

Foto : Kasmadi Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi


Muaro Jambi - Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) kabupaten Muaro Jambi terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya adalah program bedah rumah bagi masyarakat yang membutuhkan, Senin (12/07/21).

Kasmadi, ketua Baznas kabupaten Muaro Jambi menyebut, hingga bulan juli tahun 2021 ini, Baznas kabupaten Muaro Jambi telah menganggarkan empat program bedah rumah.

"Ada Empat bedah rumah yaitu di desa 
Tanjung lanjut, pijoan, tanjung Kumpeh, dan Desa Ramin. Untuk yang di desa Tanjung lanjut Kecamatan Sekernan saat ini sedang dikerjakan, dan yang tiga lain nya juga sudah di anggarkan" sebutnya.

Selain program bantuan bedah rumah, Baznas Kabupaten Muaro Jambi juga telah banyak menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, mulai dari Biaya kesehatan, pendidikan, serta bantuan Covid19.

" Kalau untuk bantuan lain ada banyak, seperti Biaya pengobatan, biaya sekolah, sembako, kebakaran, dan bantuan Covid19 untuk biaya makan bagi masyarakat yang di isolasi seperti yang baru-baru ini terjadi di daerah Bahar" Sampainya.

Baznas Kabupaten Muaro Jambi juga akan terus berupaya melakukan yang terbaik dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, dan mengajak Kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk terus mendukung dalam program bantuan dengan menggunakan Dana Zakat tersebut.

"Tentunya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan pihak terkait lainnya" tutupnya.

Penulis : Jeki 
Editor    : Septian