IJTI Jambi Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi, ketua IJTI Beri Apresiasi

 

Foto : istimewa


Jambi - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi mendapat Piagam penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K. penghargaan ini diberikan batas Kerjasama dan Partisipasi nya sebagai Mitra Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mendukung tugas Kepolisian Daerah Jambi Tahun 2021.

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi Suci Annisa,  di Lobby Utama Mapolda Jambi, Rabu (07/07/2021).

Suci ketua IJTI Jambi mengaku sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Polda Jambi, dia berharap sinergitas antara IJTI Jambi dapat terus terjalin kedepannya.

"Ijti Jambi mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas Sinergi yang terus terjalin antara Polda Jambi dan Jajaran bersama Mitra Polri" sebutnya.

Selain itu, Dia menyebut organisasi IJTI Jambi yang menaungi para jurnalis televisi Jambi ini siap untuk terus mendukung dan bersinergi bersama Polda Jambi demi kemajuan bersama.

"Sebagai Organisasi yang menaungi Para Jurnalis Televisi, IJTI Jambi siap mendukung dan saling bersinergi dengan para Mitra demi Kemajuan bersama" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian