Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Warga desa Mendalo Darat

 

Foto : Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Mendalo Darat


Muaro Jambi - Vaksinasi Covid 19 di kabupaten Muaro Jambi terus dilakukan, seperti yang terlihat di desa Mendalo Darat, kecamatan Jambi Luar kota kabupaten Muaro Jambi yang ditinjau langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kamis (08/07/21).

Melihat langsung pelaksanaan vaksin ini, Kapolres Muaro Jambi mengaku sangat mengapresiasi para perangkat Desa dan tenaga medis yang terus bekerja dengan maksimal bagi masyarakat dalam penanganan kasus covid 19 di kabupaten Muaro Jambi.

"kepada perangkat desa dan Tenaga medis Terima kasih atas dedikasi kades beserta perangkat desa Mendalo Darat atas pelaksanaan vaksinasi terhadap warga desa  serta pada pelaksanaan  menerapkan Prokes yang ketat bagi masyarakat antisipasi terpaparnya virus dari luar desa" sebutnya.

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini berjalan dengan baik dimana pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancar dan tidak ditemukan keluhan dari masyarakat yang tidak mendapat  pelayanan dengan baik.

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini tentunya di dampingi pihak kepolisian dari Polsek Jambi Luar kota, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan aman" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian