Kejari Muaro Jambi Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Berkarya Untuk Bangsa

 

Foto : Istimewa


Muaro Jambi - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang jatuh pada hari ini Kamis 22 Juli 2021, HUT Adhiyaksa dan ikatan Adhyaksa Darmakarini dengan tema "Berkarya Untuk Bangsa" ikut di rayakan oleh kejaksaan Negeri Muaro Jambi dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan covid 19. Kamis (22/07/21).

Meilinda, Kepala Kejaksaan negeri Muaro Jambi menyebut, perayaan HUT Adhyaksa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi covid19 sehingga perayaan dilakukan Secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Pelaksanaan HUT tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya , dikarenakan masa pandemi covid 19, jadi pelaksanaan benar benar berpedoman pada protokol kesehatan, dan menghindari kerumunan maka  pelaksanaan dilakukan secara intern tanpa ada perayaan seperti tahun sebelum Pandemi covid 19" sebutnya.

Meski dirayakan secara sederhana namun momen berharga ini tetap dilaksanakan sebagai wujud berkarya untuk negeri, Dengan mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penaggulangan covid 19 dan pemulihan perekonomian nasional.

"Mari bekerja menggunakan hari nurani saat melaksanakan tugas dan wewenang, menciptakan karya yang inovatif, mewujudkan Kejaksaan yang digital dalam penyelenggaraan manajemen teknologi informasi dan sistem, memperkuat azaz Dominus Litis dalam pembentukan peraturan perundangan, menciptakan sinergitas dan menjaga marwah institusi dengan bekerja cerdas , integritas profesional dan berhati nurani" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian