Salib Fuso, Siswi SMA Tabrak Pesepeda Hingga Tak sadarkan diri

 

Foto : Korban kecelakaan saat di bantu warga

Muaro Jambi - Lakalantas kembali terjadi di ruas jalan lintas timur, arah kota Jambi menuju Sengeti tepatnya di RT 07 Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, kali ini kecelakaan lalulintas melibatkan seorang siswi SMA dengan seorang Pesepeda, Akibat kejadian ini Korban sempat tak Sadarkan diri, Senin (19/07/21).

Kejadian tersebut bermula ketika Rona Siswi salah satu SMA yang ada di kota Jambi hendak pulang kerumahnya, melaju dari arah kota Jambi menuju ke Sengeti mengendarai sepeda motor matic jenis Honda beat warna Biru dengan nomor polisi BH 2874 IM, setibanya di tempat kejadian Rona yang menyalip Truk Fuso dikejutkan oleh seorang Pesepeda yang juga melintas dari arah yang sama, sehingga langsung menabrak pesepeda tersebut dari belakang.

Zulkarnain salah seorang saksi mata mengatakan, Siswi berseragam SMA tersebut melaju cukup kencang dan mendahului truck Fuso di depan nya, dan langsung banting arah kiri hingga menabrak seorang Pesepeda.

"Dia nyalip truk Fuso, saya juga melintas di Belakang nya, tiba-tiba di langsung menabrak pesepeda Yang ada di depan truck Fuso tersebut" katanya.

Akibat kejadian ini, Rona sempat tak sadarkan diri, namun setelah mendapat pertolongan dari warga setempat akhirnya dia pun kembali sadar dan hanya mengalami beberapa luka lecet pada bagian lutut.

"Sempat juga tidak sadar, setelah di tolong warga dan di angkat kedalam rumah akhirnya dia pun kembali siluman" tambahnya.

Sementara itu, pengendara sepeda yang di ditabrak Siswi tersebut tidak mengalami luka, hanya sepedanya mengalami ringsek pada bagian belakang, Akibat kejadian ini, sempat menimbulkan kemacetan di jalur tersebut.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian