Gadis 10 Tahun Di sekernan Butuh Biaya operasi Rp.70 juta akibat Tabrakan

 

Foto : Kondisi Khairunnisa saat di rawat di rumah sakit

Muaro Jambi - Malang itulah nasib yang dialami oleh Khirunnisa, gadis berusia 10 tahun warga RT 09 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, gadis kecil itu terbaring tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan di kepalanya akibat bertabrakan dengan pesepeda motor yang melintas saat menyebrang jalan lintas timur di dekat rumah nya pada Minggu malam 08 Agustus 2021.

Kini Khairunnisa sedang di rawat di Rumah Sakit Erni Medika kota Jambi dan membutuhkan biaya operasi sebesar 70 juta rupiah akibat kejadian kecelakaan lalulintas yang di alami nya, Selasa (10/08/21).

Robi Hermawan ketua pemuda Desa sekernan menyebutkan, Khairunisa adalah anak kedua dari Suryadi yang kesehariannya hanyalah seorang penjual bakso dengan penghasilan yang pas-pasan sehingga sangat membutuhkan uluran tangan dermawan dan Pemerintah untuk biaya pengobatan anaknya.

"Tentunya uluran tangan dermawan dan Pemerintah sanagat lah dibutuhkan untuk membantu biaya pengobatan adik kita Khairunnisa yang saat ini sedang dirawat karena mengalami pembekuan darah di kepala nya" ungkapnya.

Bagi para dermawan dan Pemerintah serta pihak terkait yang ingin menyalurkan bantuan bagi Khairunnisa bisa langsung menghubungi orang tua Khairunnisa atas nama Suryadi di nomor 0853-6890-4745.

"Atau juga bisa langsung ke rekening BRI atas nama Suryadi dengan nomor rekening 355201030423537, semoga dengan adanya uluran tangan dari para dermawan dan pihak terkait dapat membantu meringankan biaya pengobatan Khairunnisa" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian