Ketua DPRD Muaro Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mekar Sari Sungai Bahar

 

Foto : Ketua DPRD Muaro Jambi saat meninjau kegiatan Vaksinasi Masal sungai Bahar


Muaro Jambi - Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi Masal covid 19 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Bersama TNI / Polri, di desa mekar Sari kecamatan sungai Bahar, Selasa (07/09/21).

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia hadir bersama Bupati Muaro Jambi untuk mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Bahar. Terlihat Warga sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

''Saya berharap pelaksanan vaksinasi ini berjalan dengan baik. Sehingga seluruh masyarkat Muaro Jambi bisa menjalani vaksin covid 19 dengan baik'' sebutnya.

Meskipun antusias masyarakat tinggi, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti tetap mengingatkan warga, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Salah satunya dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

''Tetap patuhi Prokes, dengan cara uci tangan dan gunakan masker serta jaga jarak, tidak hanya ditempat pelaksanaan vaksin covid19 saja namun juga dalam kegiatan sehari-hari,'' tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian