Peduli sesama, Kejari Muaro Jambi Berikan 100 paket sembako bagi pasien dan Nakes Covid 19

foto : Istimewa

Muaro Jambi - Kejaksaan negeri Muaro Jambi Lakukan kegiatan Bakti sosial (Baksos) dengan memberikan 100 bantu paket sembako bagi pasien yang terpapar covid19 yang tengah menjalani isolasi di balai Diklat BKD dan RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, Kamis (19/08/21).

Paket sembako yang diberikan dibagikan dengan cara berjarak dan diambil sendiri oleh pasien isolasi Covid-19 tanpa bersentuhan langsung untuk menghindari penyebaran virus Corona.

Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin menyebut, paket sembako yang diberikan merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap sesama khususnya bagi warga yang terdampak dan terpapar Covid-19.

"Ada 100 paket sembako yang telah kita bagikan kepada pasien yang sedang menjalani isolasi di BKD dan RSUD Ahmad Ripin, ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi pasien yang terpapar covid19" sebutnya.

Tak hanya itu, paket sembako juga diberikan kepada tenaga kesehatan yang menangani dan merawat pasien Covid-19.

"Selain pasien tenaga medis yang merawat juga kita berikan bantuan sembako, semoga bisa bermanfaat, kepada pasien tetap semangat dan semoga lekas sembuh'' tutupnya.

Sementara itu, dr Novi selaku penanggung jawab penanganan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di balai diklat BKD Muaro Jambi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Muaro Jambi yang telah memberikan bantuan.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepeduliannya dan bantuan dari pihak Kejaksaan Negeri Muaro Jambi terhadap pasien dan nakes semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat,"tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian