Ketua DPRD Muaro Jambi Sambut kedatangan Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata

 

Foto : Kunjungan kepala Kejati Jambi ke kejaksaan negeri Muaro Jambi



Muaro Jambi - Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti hadiri penyambutan kedatangan kepala kejaksaan tinggi Jambi Sapta Subrata beserta rombongan yang hadir berkunjung ke kejaksaan negeri Muaro Jambi, Senin (20/09/21).

Kedatangan Kepala Kejati Jambi ini disambut baik oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi, terlihat penyambutan tersebut juga di Hadiri Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dan kepala kejaksaan negeri Muaro Jambi Kamin SH ,MH.

Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejati Jambi di negri sailun salimbai kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap sinergitas antara pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan pihak kejaksaan negeri Muaro Jambi dan Kejati Jambi dapat terus terjalin dengan baik.

"Selamat datang di negeri sailun salimbai kabupaten Muaro, tentunya sinergitas kita kedepan bisa terus terjalin dengan baik" sebutnya.

Dalam Kunjungan kepala Kejati Jambi ke kejaksaan negeri Muaro Jambi ini, dirinya langsung meninjau ruangan dan lingkungan yang ada di kantor Kejaksaan negeri Muaro Jambi serta memberikan pengarahan kepada pegawai kejari Muaro Jambi.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian