Masyarakat Desa Suak Putat Antusias ikuti Vaksinasi Masal di Balai Desa

 

Foto : Masyarakat Desa Suak Putat saat mengikuti vaksinasi Masal

Muaro Jambi - Masyarakat Desa Suak Putat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Masal yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Suak Putat Bekerjasama dengan puskesmas Sengeti di Balai Desa Suak Putat, Kamis (23/09/21).

Vaksinasi masal ini menyasar sebanyak 500 orang masyarakat desa Suak Putat penerima vaksin, dan 100 orang bagi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Vaksinasi ini juga turut di hadiri camat Sekernan, Kapolsek Sekernan, Danramil,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Santoso kepala Desa Suak Putat menyebut, Berdasarkan data dari tim vaksinasi masyarakat yang mendaftar untuk di vaksin sebanyak 412 orang, dan yang bisa di suntik Vaksin sebanyak 362 orang.

"Sebenarnya yang ingin di vaksin dari masyarakat Desa Suak Putat lebih dari 500 orang, namun banyak yang nomor NIK nya bermasalah, dan ada juga yang tidak bisa di vaksin karena faktor kesehatan" sebutnya.


Foto : Santoso Kades Suak Putat di samping Babinsa dan Bhabinkamtibmas


Meski demikian, Bagi masyarakat yang belum dan ingin melakukan vaksinasi. pemerintah desa Suak Putat akan kembali menjadwalkan vaksinasi bagi masyarakat dan berkoordinasi dengan puskesmas Sengeti.

"Untuk masyarakat yang belum di vaksin jangan berkecil hati, kedepan kita dari pemerintah Desa Suak Putat akan kembali menjadwalkan vaksinasi bagi masyarakat" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian