Pemerintah Desa Sekernan Ajak Masyarakat ikuti Suntik Vaksin Masal

 

Foto : Istimewa

Muaro Jambi - Pemerintah Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Masal yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Desa sekernan bekerjasama dengan Puskesmas Sekernan Ilir, Senin (20/09/21).

Alamsyah kepala Desa Sekernan menyebut, pemerintah Desa sekernan akan melaksanakan vaksinasi Masal bagi masyarakat desa sekernan dengan target sebanyak 2000 dosis vaksin, yang akan di laksanakan selama dua hari berturut-turut, yaitu hari Selasa dan Rabu tanggal 21 dan 22 September 2021 di RT 05 Desa sekernan.

"Lindungi diri dan keluarga kita serta masyarakat sekitar kita, menuju
Sekernan sehat dengan melakukan vaksin, Jangan lupo hari dan tanggal nya besok dan lusa selasa dan Rabu tanggal 21 dan 22 september  kito pegi basuntik dak jauh dak  di dusun kitolah, dan masih gratis" Himbau Alamsyah kepada masyarakat Desa.

Untuk masyarakat yang ingin melakukan suntik vaksin, pemerintah mengingatkan kepada masyarakat untuk menyiapkan KTP atau Kartu Keluarga sebagai syarat untuk dilakukan vaksinasi.

"Masyarakat yang ingin di Vaksin cukup membawa KTP atau KK nya saja, Selain itu jangan lupa Sarapan dulu sebelum di vaksin serta tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai Masker dan menjaga jarak" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian