Jalan Masuk SMA N2 Sengeti Ditutup Warga, Akses keluar Masuk Sekolah Terganggu

 

Foto : Kondisi SMA N2 Sengeti kabupaten Muaro Jambi


Muaro Jambi - SMA Negeri 2 Yang beralamat di kelurahan Sengeti, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi ini merupakan salah satu sekolah andalan bagi masyarakat sekitar yang telah lama berdiri, namun kini kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut menjadi terganggu akibat akses jalan menuju sekolah tersebut ditutup oleh warga sekitar, Jum'at (15/10/21).

Hal ini di ungkapkan langsung oleh kepala Sekolah SMA N2 Sengeti, Novri Suryadi, dirinya menuturkan jalan tersebut ditutup oleh warga tanpa tahu apa penyebabnya, dirinya berharap permasalahan ini dapat diselesaikan secara mediasi dan kekeluargaan.

"Jalan ini milik sekolah SMA N2, Tanah nya sudah di beli sejak tahun 1990 lalu, surat jual beli nya pun masih ada lengkap dengan tanda tangan lurah saat itu Ahmad Ripin, semoga permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan" sebutnya.


Foto : pembangunan jalan alternatif SMA N2 Sengeti

Dengan kondisi ini, pihak sekolah terpaksa membuat jalan alternatif baru bagi para guru dan siswa untuk bisa bisa melakukan aktivitas belajar mengajar di SMA N2 tersebut.

"Sementara ini kita membuat jalan alternatif bagi para guru dan siswa, sambil menunggu penyelesaian dengan warga yang menutup jalan tersebut" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian