Jedarr!!!! Jupiter Z1 Adu Banteng dengan Grandmax Di Berembang, Satu orang Meninggal Dunia

 

Foto : korban lakalantas di berembang Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi


Muaro Jambi - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas timur, tepatnya di Rt 07 Desa Berembang kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi arah kota Jambi menuju Sengeti, kali ini kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Jupiter Z1 Adu Banteng dengan Mobil Grandmax, Sabtu (02/10/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasubag Humas nya AKP Amradi menjelaskan, kejadian ini bermula ketika sepeda motor Jupiter Z1 tanpa nomor kendaraan yang di Kendari oleh pelajar berusia 15 tahun bersama teman nya melaju dari arah kota Jambi menuju Sengeti, saat hendak mendahului kendaraan di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah mobil minibus Daihatsu Grandmax dan langsung terjadi Tabrakan.

"Kejadian sekira pukul 10.30 Wib, Kendaraan yang terlibat laka yaitu sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 tanpa No. Pol, dengan Mintshubishi Grand Max BH 8271 MO, Identitas Pengendara Yamaha Jupiter Z1 ARDIANSYAH,
Umur  15 tahun,  Pelajar 
Alamat Desa Pulau Raman Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari 
Mengalami pendarahan pada telinga, Penumpang Yamaha Jupiter Z1, SARIF 15 tahun,  Pelajar alamat sama, dan sopir Grandmax  BH 8271 MO
HERYANTO BIN ABDULLAH
Umur 56 Tahun,  Pekerjaan Sopir PO.Ratu Intan, Alamat Jln. KH Ashari Rt 09 No.479 Kel. Tangga Tangkat Kec. Seberang Ulu 2 Kota Palembang" jelasnya.



Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Jupiter Z1 Mengalami Ardiansyah mengalami pendarahan pad bagian telinga dan meningal dunia di tempat kejadian, sedang teman nya Sarif mengalami pendarahan pada telinga, patah tangan dan kaki kiri, kerugian di taksir mencari 10 juta rupiah.

"Saat ini korban telah di evaluasi ke rumah sakit umum daerah Ahmad Ripin Muaro Jambi, dan kendaraan yang terlibat Lala telah di amankan di Mapolres Muaro Jambi" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian