Paripurna DPRD HUT Muaro Jambi Ke-22 Tahun, dihadiri Gubernur Jambi Al Haris

 

Foto : Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 22 tahun

Muaro Jambi - DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke-22 Tahun, paripurna digelar di ruang rapat Utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi dengan mengusung adat Melayu kabupaten Muaro Jambi, Senin (24/10/21).

Rapat Paripurna HUT kabupaten Muaro Jambi Ke-22 tahun di pimpin ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, serta dihadiri Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi, serta dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Kedatangan Gubernur Jambi di sambut di depan gedung DPRD Muaro Jambi di sambut dengan kesenian tradisional kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada gubernur Jambi Al Haris di bumi sailun salimbai Muaro Jambi, dirinya berharap di usia ke 22 tahun ini kabupaten Muaro Jambi dapat terus maju dan berkembang kedepan nya.

"Selamat datang kepada gubernur Jambi di bumi sailun salimbai, di usia yang ke 22 tahun ini semoga kedepannya kabupaten Muaro Jambi bisa terus maju dan berkembang tentunya dengan dukungan dari pemerintah provinsi Jambi, mulai dari Tata kelola pemerintahan, peningkatan SDM,  peningkatan ekonomi, kehidupan masyarakat yang ekonomis, pengembangan infrastruktur dan sebagainya" sebutnya.

Foto : ketua DPRD Muaro Jambi bersama Bupati Muaro Jambi menyambut kedatangan gubernur Jambi


Selain itu, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Berharap di ulang tahun ke 22 tahun ini bisa terus maju dan berjaya kedepan, tentunya kemajuan kabupaten Muaro Jambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin kabupaten Muaro Jambi terdahulu dan sekarang.

"Tentunya kemajuan kabupaten Muaro Jambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin terdahulu, di usia ke 22 tahun ini kita Bersama berharap kabupaten Muaro Jambi terus maju dan berjaya kedepan, serta semoga pandemi covid19 ini dapat segera berlalu" ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris Mengucapkan selamat ulang tahun ke 22 tahun kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap kedepan kabupaten Muaro Jambi sebagai kabupaten pendukung kota Jambi dapat terus maju dan menciptakan generasi muda yang sukses dan mampu membawa kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi maju kedepan.

"Selamat Ulang tahun ke 22 tahun kabupaten Muaro Jambi, saya yakin dan percaya kabupaten Muaro Jambi sebagai kabupaten pendukung kota Jambi dengan berbagai perguruan tinggi yang ada di kabupaten Muaro Jambi, situ purbakala candi muara Jambi, dan kawasan industri nya kedepan akan mampu membawa kemajuan dan menciptakan generasi muda yang berkemajuan untuk kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi nantinya" sampainya.

Foto : Kedatangan Gubernur Jambi Al Haris

Paripurna HUT kabupaten Muaro Jambi ke 22 tahun ini di hadari seluruh penjabat kabupaten Muaro Jambi, para bupati se provinsi Jambi, anggota DPRD provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Jeki 
Editor   : Septian