Peringati HUT Polda Jambi Ke-25 Tahun, Polres Muaro Jambi Santuni anak yatim

 

Foto : Istimewa

Muaro Jambi - Peringati Hari Jadi Polda Jambi ke 25 Tahun 2021 ,Polres Muaro Jambi menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Istiqomah Polres Muaro Jambi, Kamis (07/10/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK.MH, Diwakili Wakapolres Muaro Jambi Kompol. Novrizal. S. Sos. MH.memimpin pelaksanaan kegiatan doa bersama hari jadi Polda Jambi ke 25 tahun.

Doa bersama yang dilaksanakan dilingkungan polres Muaro Jambi, dihadiri oleh personil polres Muaro Jambi,pengurus Mesjid Istiqomah, anak-anak yatim piatu,dan para undangan lainnya.

Kompol Novrizal S.Sos.MH Menjelaskan Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Polda Jambi Yang Ke 25 tahun, tentunya itu bukanlah waktu yang singkat dan merupakan perjalanan yang luar biasa untuk Polda Jambi dan Acara kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian santunan dari Kapolres yang disampaikan Secara langsung oleh Kompol Novrizal  kepada anak yatim piatu.

"Sejarah Polda Jambi Berdiri , yaitu Polda Jambi diresmikan oleh Kapolri Letnan Jenderal Polisi Drs. Dibyo Widodo pada bulan  Oktober tahun 1996 lalu dan saat ini Sudah Berusia 25 Tahun" sebutnya

Dimana sebelum diresmikan menjadi Polda Jambi, kasatuan itu merupakan kesatuan kewilayahan setingkat Polwil dan berkantor di Polresta Sekarang,dan Polda sekarang dulunya adalah Kantor Brimob.

"Dengan perjalanan waktu yang cukup panjang , akhirnya pada tahun 1996 , Polwil Naik Type Menjadi Polda Jambi sampai dengan sekarang ,dan sudah berusia 25 tahun "ujar Kompol Novrizal

Waka polres Kompol Novrizal Atas nama bapak Kapolres Muaro Jambi dan pribadi,di Hari Jadi Polda Jambi ke 25 tahun , kami mengharapkan doa dari kita semua , untuk mendoakan  para personil Polda Jambi maupun polres Muaro Jambi yang sedang bertugas melaksanakan percepatan vaksinasi agar diberikan kesehatan tanpa kurang suatu apapun pada saat Bertugas.

"Dalam kegiatan doa bersama ini , kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas yang normal seperti dulu lagi" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian