Vaksinasi Masal Polres Muaro Jambi Bersama TNI, 1500 Dosis untuk Masyarakat Jaluko

 

Foto : Vaksinasi Masal polres Muaro Jambi bersama TNI di jaluko


Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi Bersama TNI kembali melakukan vaksinasi Masal, Kali ini 1500 dosis vaksin di siapkan bagi masyarakat yang ada di kecamatan Jambi Luar Kota, kabupaten Muaro Jambi, yang dilaksanakan di kawasan Citra Raya City Minggu (24/10/21).

Kapolres muaro jambi AKBP.  Yuyan Priatmaja SIK. MH melalui Kasubag Humas  AKP. Amradi menyebut,  Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi dan percepatan penanganan covid 19 terus dilaksanakan oleh TNI dan Polri khususnya wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

"Hari ini kita di kecamatan Jaluko melaksanakan gebyar vaksinasi dengan 1500 dosis, untuk memancing antusias masyarakat diberikan Bonus Rp. 50.000 per orang untuk 200 orang pertama yang di divaksin" sebutnya

Terlihat Antusias Masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi Masal ini,  mencerminkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya di vaksin guna hard immunity dan mencegah penularan virus Corona.

"Sasaran Vaksinasi kali ini yaitu masyarakat yang ada di kecamatan Jaluko mulai dari lansia, pelajar dan mahasiswa insyaallah bisa mencapai target" ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda AKP A Roni Canra , Kabag Ren AKP Budiono,  Kepala BPBD Ardanus , Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , serta dari Koramil Jaluko, personel Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko serta Satgas Covid Muaro Jambi.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian