Bus Transsiginjai vs Bus Lapas kelas IIB JAMBI, Puluhan penumpang Luka-luka

 



Muaro Jambi - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi kali ini melibatkan bus Transsiginjai bertabrakan dengan mini bus milik lapas kelas IIB JAMBI, kejadian ini terjadi di jalan lintas timur tepatnya di RT 07 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi pada Selasa pagi (30/11/21)  sekitar pukul 09.45 wib.

Aryadi salah seorang penumpang bus Transsiginjai mengatakan kejadian itu terjadi begitu cepat, kejadian bermula ketika mini bus milik lembaga pemasyarakatan kelas IIB Jambi yang melaju dari arah Sengeti menuju kota Jambi saat mendahului mobil di depannya, datang dari arah berlawanan bus Transsiginjai yang juga mendahului kendaraan di depannya sehingga kendaraan tak dapat di hindarkan.

"Kejadian nya cepat sekali, kedua mobil ini sama sama mendahului lalu bertabrakan sehingga mini bus milik lapas perempuan itu terguling" sebutnya.




Akibatnya sopir mini bus lapas perempuan mengalami patah tulang kedua kakinya, dan sempat terjepit di dalam mobil, sementara penumpang nya mengalami luka-luka pada bagian kepala.

"Sopir bus Transsiginjai juga sempat terjepit dan penumpang bus Transsiginjai juga banyak yang luka-luka dan patah tangan" sambungnya.

Akibat kejadian ini membuat kemacetan panjang hingga 10 kilo meter.

Penulis : Jeki 
Editor    : Septian