Desa Tantan Penyumbang Dosis Terbesar dalam vaksinasi Mandiri Tiga Desa

 



Muaro Jambi - Vaksinasi mandiri yang dilaksanakan oleh Satgas covid19 Muaro Jambi di ikuti oleh tiga desa yang ada di kecamatan sekernan, yaitu Desa Tantan, Desa Tunas Baru dan desa Bukit Baling, Kamis (11/11/21).

Dalam vaksinasi Mandiri tersebut Pemerintah Desa Tantan menjadi penyumbang dosis terbanyak, yaitu sebanyak 372 dosis hal ini menjadikan persentase desa Tantan dalam pelaksanaan vaksinasi menjadi 72 persen dan melebihi target pemerintah yaitu 70 persen.

Kepala Desa Tantan Mashur mengatakan, hal tersebut merupakan capaian yang baik, dirinya berterimakasih kepada seluruh tim PPKM Desa Tantan dan tim satgas Covid 19 kabupaten Muaro Jambi yang terus bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Tentunya ini capaian yang baik, Terima Kasih kepada seluruh TIM PPKM Desa Tantan atas segala upaya dan kerja kerasnya karena hari ini total vaksin sekecamatan Sekernan mencapai 740 Dosis dan penyumbang dosis terbesar adalah Desa Tantan, Alhamdulillah kami mendapat apresiasi dari pak Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Wakapolres" sebutnya.

Kegiatan Vaksinasi Mandiri ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi dan Upaya penanggulangan covid19 di kabupaten Muaro Jambi.

"Semoga ALLAH selalu memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kita semua dalam menjalankan tugas pengabdian terhadap masyarakat" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian