Pemdes Sekernan Serahkan Paket Sembako Bagi warga terdampak Covid19

 


Muaro Jambi - Pemerintah Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi serahkan 30 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid19, pemberian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19. Selasa (23/11/21).

Alamsyah kepala Desa Sekernan menyebut bantuan pakek sembako ini merupakan bantuan dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang di salurkan melalui pemerintah Desa Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19.

"Ada 30 paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat Desa Sekernan yang memang berhak menerima kerena terdampak Covid19" sebutnya.

Pemberian paket sembako ini di ambil langsung oleh penerima di kantor desa Sekernan, Alamsyah Berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19.

"Semoga bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid19" tutupnya.

Sementara itu, Dewi salah seorang penerima bantuan mengaku sangat senang dengan adanya bantuan sembako ini, dirinya mengaku sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

"Terimakasih banyak atas bantuan yang di berikan, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah wabah Covid19 ini" pungkasnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian