Piala Soeratin cup U-13 Muaro Jambi Seleksi hadapi Pertandingan Provinsi

 



Muaro Jambi - Perebutan piala Soeratin cup U-13 yang di laksanakan oleh ASSKAB PSSI Muaro Jambi di lapangan Syah Alam Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro, di ikuti Antusias oleh tim U-13 se-kabupaten Muaro Jambi, Minggu (28/11/21).

Pertandingan sepak bola Usia 13 tahun ini merupakan ajang seleksi pemain dan tim terbaik untuk mewakili kabupaten Muaro Jambi di ajang piala Soeratin cup U-13 di provinsi Jambi pada pertengahan Desember mendatang.

Alvian Fahmi Ketua ASSKAB PSSI Muaro Jambi mengatakan, piala Soeratin cup U-13 di provinsi Jambi merupakan salah satu ajang bergengsi dalam mencari bibit pemain muda sepak bola berbakat di Indonesia.

'' Kegiatan ini sudah kita selenggarakan selam dua hari, dan berakhir pada hari ini. Hasil dari pertandingan ini nantinya tim yang juara akan mewakili kabupaten Muaro Jambi untuk bertanding di provinsi Jambi dalam piala Soeratin cup U-13 se provinsi Jambi" sebutnya.

Dalam Pertandingan tersebut, Club sepak bola Persimo simpang limo dari kecamatan Jambi Luar Kota berhasil menjadi juara dan akan mewakili kabupaten Muaro Jambi di piala Soeratin cup u-13 di provinsi Jambi.

"Sesuai dengan regulasi dari provinsi pemain yang bertanding ini semua nya kelahiran tahun 2008, juara kita hari ini yaitu Persimo simpang limo akan mewakili kabupaten Muaro Jambi di ajang piala Soeratin cup U-13 di provinsi Jambi, kami berharap sepak bola Muaro Jambi dapat terus maju tumbuh dan berkembang Kedepannya tentunya Dengan dukungan dari semua pihak" tutupnya.




Penulis : Jeki
Editor    : Septian