Pinta Keadilan, Ketua Kelompok Tani SK TOL Menghadap Tim KSP Di Istana Negara

 


JAMBIZONE.COM- Ketua Kelompok Tani Penggarap lahan SK Tanah Obyek Landreform (TOL) A.Samad, terletak di desa Tarikan Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi. didampingi Kuasa Hukum nya M.Mujir menghadap Tim KSP di Istana Negara Jakarta untuk meminta Keadilan, Kamis (4/11/2021)

A.samad Mengatakan, Kehadirannya di Jakarta Untuk menemui Tim KSP guna menindak lanjuti hasil Zoom Meeting dengan Tim KSP, dia memohon agar pihak KSP dapat segera memproses masalah terkait dengan Gugatan di Pengadilan Negeri (PN) Muaro Jambi, yang mengatakan Kelompok Tani SK TOL yang diketuai A.samad telah mati.

"Kita juga sudah membuat Surat Pernyataan membantah, tentang pernyataan yang menyebut kelompok tani kami sudah mati oleh pihak lain kelompok yang terbentuk baru" sebutnya.

Di akuinya, Kelompok Tani nya Menggarap Lahan SK TOL merintis dari Nol sejak tahun 1979 di Wilayah desa Tarikan Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.




Sementara itu Ketua KUD Koperasi Edy R Santoso menyerahkan sepenuh nya permasalahan Kepengurusan Kelompok Tani yang bermasalah kepada Tim KSP Melalui Kuasa penuhnya M.Mujir.

"Kami berharap pihak Tim KSP segera menindak lanjuti permasalahan ini demi keadilan, kami tidak Arogansi kami warga yang taat dan patuh hukum," tutup nya. 

Penulis : Herlambang
Editor    : Jeki