Seorang Nenek di Mendalo ditemukan Tewas Bersimbah Darah

 


Muaro Jambi - Warga RT 01 Desa Mendalo darat kecamatan Jaluko kabupaten Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang nenek Berinisial "NA'' dalam kondisi meninggal dunia di warung miliknya, Minggu (28/11/21).

Hal ini dibenarkan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, melalui Kasat Reskrim AKP KHOIRUNAS dari hasil identifikasi di tempat kejadian diketahui Nenek berusia 76 tahun ini meninggal dunia di warung miliknya dalam kondisi terluka pada bagian wajah, 

"Telah ditemukan Seorang nenek "NA" usia 76 tahun, meninggal dunia, warga Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat  di RT 01 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, kondisi terluka pada bagian muka. Informasinya perhiasan dan juga uang sang nenek sudah hilang sehingga membuat heboh warga sekitar" sebutnya.

Saat ini Mayat nenek tersebut sudah di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi oleh pihak kepolisian. 

Dari keterangan Saksi, Adi yang sehari-hari bekerja sebagai pemangkas rambut mengatakan, awalnya Ia datang hendak memesan kopi, tetapi nenek tidak menyahut dengan posisi seperti orang yang tertidur. Lalu dia penasaran dan memanggil dua orang rekannya untuk memanggil nenek, 

"Saat ini TKP sudah dipasangi Police Line oleh kepolisian Muaro Jambi, dan saat ini anggota kita masih berada di TKP. Tim reskrim sedang melakukan olah TKP Dan Saat kejadian Menurut warga  dan keterangan Ketua RT, suami Nenek sedang pergi mencari ikan ke sungai" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor.  : Septian