Tiara Aprilita Wakili Muaro Jambi Di ajang Indonesian Face Model 2021

 


Muaro Jambi - Tiara Aprilita Remaja Asal Desa Suak Putat, Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro kelahiran 10 April 2008 ini, berhasil mewakili kabupaten Muaro Jambi di ajang Indonesian Face Model 2021 di tingkat nasional, Kamis (25/11/21).

Tiara Aprilita yang merupakan siswa  MTS Negri 3 Muaro Jambi ini berhasil lolos ke tingkat nasional setelah mengikuti audisi Indonesian Face Model di Transmart Jambi beberapa waktu lalu dan akan melanjutkan audisi selanjutnya di Jakarta pada tanggal 03 - 05 Desember 2021 mendatang.

Dirinya berharap doa dan dukungan dari semua pihak, terutama pemerintah kabupaten Muaro Jambi dalam mengikuti audisi tingkat nasional yang dilaksanakan di Jakarta nantinya.

"Mohon Do'a dan dukungannya, selangkah lagi mengikuti ajang Indonesian face model audisi tingkat nasional di jakarta, semoga bisa mengharumkan nama kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi" sebutnya.

Tiara Aprilita telah memenuhi kriteria dewan juri untuk mengikuti tahapan karantina dan rangkaian kegiatan utama seperti workshop, Talent competition, prelimniry, dan Grand Finial di Tingkat nasional.

"Insyaallah akan berangkat ke tahap selanjutnya pada tanggal 02 Desember Karena rangkaian kegiatan selanjutnya akan di mulai pada tanggal 03 hingga Grand Finial pada tanggal 05 Desember" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian