Warga Sekernan Antusias Ikuti Pertandingan Sepak bola Kades Sekernan Cup 2021

 



Muaro Jambi - Pemerintah Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi menggelar acara Turnamen sepak bola Kades Sekernan Cup 2021, yang diikuti oleh seluruh RT didalam Desa Sekernan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan sinergitas antara masyarakat serta menjaring pemain sepak bola berbakat yang ada didalam Desa Sekernan untuk nanti nya dijadikan team sepak bola Desa Sekernan. Selasa (30/11/21).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Syah alam RT 08 Desa sekernan, acara tersebut di buku langsung oleh ketua KONI kabupaten Muaro Jambi Fatahillah bersama kepala Desa Sekernan Alamsyah.

Ketua KONI kabupaten Muaro Jambi Fatahillah mengaku sangat mengapresiasi sekali atas terselenggaranya acara Turnamen sepak bola antar RT yang memperebutkan piala Kades Sekernan Cup tahun 2021.

"Tentunya kami dari KONI kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, apalagi desa sekernan memiliki lapangan sepak bola yang sangat layak untuk melaksanakan pertandingan tidak hanya di tingkat RT saja bahkan layak untuk tingkat Kabupaten hingga provinsi" sebutnya.

Sementara itu, Alamsyah kepala Desa Sekernan menyebut acara ini akan rutin di laksanakan setiap tahunnya bahkan di tahun depan Kepala Desa Sekernan berencana akan menggelar turnamen sepak bola yang lebih besar.

"Mengingat minat masyarakat yang sangat tinggi terhadap olahraga sepak bola ini kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap tahun nya, bahkan akan kita laksanakan open turnamen yang lebih besar, mengingat saat ini capaian vaksinasi Covid 19 di desa sekernan sudah diatas 80 persen sehingga kegiatan di tengah masyarakat sudah bisa dilaksanakan" ungkapnya.




Alamsyah memastikan setiap peserta yang mengikuti kegiatan olahraga Kades Sekernan cup 2021 ini telah menjalani vaksinasi Covid 19, selain melaksanakan turnamen sepak bola juga di laksanakan cabang olahraga lainnya yaitu tenis meja, bulu tangkis, dan bola volli kegiatan ini juga di pimpin boleh wasit berlisensi dan di akui legalitas nya.

"Semua yang terlibat dalam kegiatan Kades sekernan cup 2021 ini telah menjalani vaksinasi Covid 19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta pertandingan sepak bola ini juga di pimpin oleh wasit berlisensi" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian