Dua Pemain U-13 SSB Fortan Turun ke ajang Nasional Di Palembang

 



Muaro Jambi - Rifki dan Boy Dua Putra terbaik Desa Tantan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, ikut perkuat Tim Sepak Bola United Sarolangun mewakili provinsi Jambi di ajang nasional, pertandingan sepak bola Usia 13 tahun itu digelar di Gelora Jakabaring Palembang Sumatera Selatan pada tanggal 18 sampai 20 Desember 2021 kemarin.

M. Rifki alias tebek dan Boy Saputra merupakan dua Pemain terbaik U - 13 jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) Desa Tantan atau SSB Fortan, Bersama tim United Sarolangun berhasil memboyong juara tiga tingkat nasional mewakili provinsi Jambi, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi SSB Desa Tantan.

Ketua SSB Fortan FC Suhartono mengatakan, dua pemain SSB Fortan FC itu yaitu M.Rifki alias tebek merupakan striker andalan team berhasil menyumbangkan dua gol dalam pertandingan tingkat nasional di Sumatra Selatan tersebut. Rabu (22/12/21)

"Tentunya ini suatu kebanggaan bagi kami, dua pemain terbaik SSB Fortan FC bisa ikut memperkuat tim United Sarolangun mewakili provinsi Jambi di ajang nasional" sebutnya.




Selain itu, Boy Saputra yang juga jebolan SSB Fortan FC berperan sebagai penjaga gawang juga merupakan pemain penting dalam tim tersebut, berkat  dedikasi kedua pemain SSB Fortan FC ini team United Sarolangun berhasil memboyong juara 3 mewakili provinsi Jambi.

"Semoga ini menjadi salah satu awal yang baik bagi SSB Fortan FC karena adanya dua pemain SSB Fortan yang sudah turun ke tingkat nasional, Semoga kedepannya sepak bola Jambi terus maju begitu juga dengan SSB Fortan" pungkasnya. (Jek)