Reses Di Desa Sponjen Budi Busro Di Sambut Hangat Warga Setempat

 


Muara Jambi - Anggota DPRD Muarojambi Budi Busro menggelar reses di simpang Dusun Sungai Lais Desa Sponjen kecamatan Kumpe ilir Kabupaten Muarojambi Kamis 16/12/21


Kegiatan reses tersebut turud di hadiri Aidi Hatta anggota DPRD Fraksi PAN, Firdaus. S. Ag. MM, sekdis Disdikbud, Kaspul Kabid Perkim, Yultasmi kadis PUPR, Madong sekdis DPTH, Kades, ketua BPD, beserta masyarakat. 


Kedatangan Budi Busro Politisi Golkar itu bersama rombongan,di sambut hangat masyarakat Desa seponjen.


Budiman Kepala Desa Sponjen dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro yang mana telah memasang lampu jalan yang selama ini dinanti-nantikan oleh masyarakat desa seponjen.


"Tahun 2021 ini Bupati Muara Jambi Masna Busro melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman memasang pemasangan dua puluh titik lampu jalan untuk di pasangkan di Desa Seponjen, Insyaallah untuk tahun anggaran baru tahun 2022 dinas perumahan dan permukiman akan melanjutkan memasang lampu jalan yang berada di areal perkampungan" Pungkasnya.


Sementara itu  Budi Busro DPRD Muarojambi dalam kesempatan itu, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Seponjen yang telah mempercayai dirinya untuk duduk di anggota dewan mewakili Desa Seponjen. 


"Untuk kedepannya saya berharap dapat membantu masyarakat seponjen dalam membangun jalan yang menuju ke dalam perkampungan serta Kaspul di Dinas Perumahan dan Pemukiman untuk dapat memasang lampu jalan ke jalan menuju Perkampungan" Tuturnya.


Di akhir kegiatan tersebut  Budi Busro bersama rombongan menyempatkan diri mendatangi warga Desa Seponjen yang mengalami disabilitas. (Jek/adv)