Aidi Hatta Anggota DPRD Muaro Jambi Serap Aspirasi Masyarakat Desa Melar Jaya

 


MUARO JAMBI - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi Partai amanat Nasional (PAN) melakukan Reses ke ke desa mekar jaya kecamatan sungai Gelam, kabupaten Muaro Jambi, Selasa (04/01/22).

Reses yang dilakukan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, mulai dari dari masalah infrastruktur, pendidikan, air bersih dan masalah sosial lainnya.

Aidi Hatta mengatakan berbagai kelurahan masyarakat tersebut nantinya akan di serap dan akan segera di tidak lanjuti guna di Carikan solusi nya, dan akan di godok di dalam rapat bersama DPRD dan para OPD.

"Nanti akan kita sampaikan dalam rapat soal permasalahan jalan agar segera nanti bisa dianggarkan" sebutnya.

Sedangkan untuk Maslah air bersih dan pendidikan Aidi juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti PDAM Tirta Muaro Jambi dan kota Jambi, Juga dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi.

"Untuk sarana dan prasarana Air bersih kita juga sudah berkoordinasi sebelumnya dari Pihak Pengelola air bersih Baik PDAM Muaro Jambi Maupun Pihak PDAM Kota Jambi, karena desa mekar jaya dekat dengan kota Jambi, untuk sarana pendidikan dari dinas pendidikan sendiri tadi menyampaikan sudah menambah beberapa ruangan untuk belajar mengajar di sekolah yang ada di desa mekar jaya dan dalam waktu dekat akan diresmikan" tutupnya.(adv/Jeki)