Aidi Hatta Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Kenduri Wisata Danau Tangkas

 


MUAROJAMBI - Bersama Bupati Muaro Jambi Masnah Busroh, Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag menghadiri Kenduri Danau Tangkas, dalam rangka ulang tahun desa Tanjung Lanjut ke- 39, Minggu (23/01/22).

Pada kesempatan ini Aidi Hatta menyampaikan perlunya mengetahui Potensi wisata alam yang begitu luar biasa di Danau Tangkas yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dengan berbatasan langsung dengan Kota Jambi maupun kabupaten Batanghari, yang telah dibuka sejak tahun 2018 lalu.

“Destinasi wisata di Kabupaten Muaro Jambi yang menawarkan keasrian nuansa alamnya, Danau Tangkas yang terkenal dengan Nuansa alami dengan udara nan sejuk menjadi daya tarik tersendiri dari danau Tangkas,” ucap Aidi Hatta.

Ia mengharapkan kedepannya Danau Tangkas bisa menarik Para Wisatawan, Karna juga disuguhkan Destinasi Makan Merawang di Bawah Pohon berada di tengah – tengah danau.

“Ini juga bisa meningkatkan Penghasilan masyarakat seputar danau dan juga bisa meningkatkan PAD untuk Kabupaten Muaro Jambi,” Tutup Aidi Hatta. (Adv/Jeki).