Aidi Hatta Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Program Kotaku

 


MUARO JAMBI - Aidi Hatta Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Program Kotaku Yang Diresmikan Langsung Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro di desa pudak kecamatan Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi Rabu (05 /01/22).

Program kota ku merupakan Program pemerintah pusat,dengan mengunakan dana APBN tahun 2021, persemian tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat desa pudak kecamatan Kumpeh ulu.

Bupati Muaro Jambi hj.masnah Busyro yang didampingi para Opd dan instansi Muaro Jambi dan dihadiri langsung Aidi Hatta Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi partai amanat Nasional (PAN) meresmikan program kota tanpa kumuh (Kotaku)

Adapun program kotaku berupa pembangunan jalan rabat beton sepanjang dua kilometer,yang memang telah dinantikan masyarakat untuk digunakan sebagai sarana transportasi dalam kegiatan sehari-hari.

Aidi Hatta menyebut, pembangunan jalan merupakan program kota ku sudah selesai di laksanakan pada tahun 2020 dan 2021 dengan menggunakan dana APBN,dan digunakan untuk infrastruktur jalan rabat beton sepanjang dua kilometer.

"Saya berharap program ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk Mobilisasi masyarakat dalam kegiatan sehari-hari”terang Masnah Busyro

Sementara itu Aminto kepala desa pudak mengatakan sangat apresiasi atas program kotaku di desa Pudak yang tadi telah diresmikan ibu Bupati muaro jambi.

"Dimana saat Pandemi Covid 19 melanda dana desa banyak dialihkan untuk kegiatan penanganan covid sehingga pembangunan menjadi terhambat,dengan program kota ku pembangunan infrastruktur bisa dilanjutkan, saya berharap program ini kedepannya,dapat terus berlanjut karena program kota ku sangat bermanfaat bagi masyarakat” tutupnya. (Adv/Jeki)