Aidi Hatta Anggota DPRD Muaro Jambi Dampingi Bupati Masnah Di HUT Desa Tanjung Lanjut

 


MUAROJAMBI - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta Dampingi Bupati Masnah dalam acara HUT Ke 39 Pemerintah Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi di Lokasi wisata Danau tangkas, Sabtu (22/01/22).

Pada kesempatan tersebut turut di hadiri Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Sekda Budhi Hartono, Camat Sekernan M. Iqbal, Camat Jaluko KMS Ismail Azim, Camat Maro Sebo Isah Shohibul Rido. Kemudian Kades Tanjung Lanjut Edi Sugito, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Nur Eko Wahyu dan para OPD terkait.

Terlihat anggota DPRD Muaro Jambi Aidil Hatta dan Bupati Hj. Masnah Busro yang di ramaikan oleh Masyarakat Desa, meninjau Ke Wisata Danau Tangkas, Desa setempat, untuk mengadakan pembacaan Doa bersama sekaligus pemotongan tumpeng. Wisatawan dari berbagai tempat dan kalangan turut mendatangi meramaikan acara danau dengan luas 250 hektare ini.

Perubahan Danau Tangkas ini tidak terlepas dari peran Kepala Desa Tanjung Lanjut, Edi Sugito yang menyulap kawasan ini sejak beberapa tahun terakhir.

“Hari ini kita kita menghadiri undangan hari ulang tahun Desa Tanjung Lanjut yang ke-39. Selamat hari ulang tahun Desa Tanjung Lanjut, semoga kedepan Desa lebih sejahtera lagi, dengan semangat hari jadinya desa mari kita tingkatkan kebersamaan perubahan sikap mental dan cara berpikir demi kemajuan desa setempat,” ujar Aidi Hatta ketika dikonfirmasi.

Lanjutnya, Desa Tanjung Lanjut mempunyai Wisata seperti Danau Tangkas, Saya berharap agar Pemerintah setempat, bekerja sama dengan dinas OPD terkait, untuk memperindah wisata tersebut Dengan ada nya wisata ini bisa menarik Para Wisatawan yang lain, sehingga bisa meningkatkan Penghasilan Masyarakat seputar danau dan juga bisa meningkatkan PAD untuk Kabupaten Muaro Jambi,” tandasnya (Adv/Jeki)