Budi Busroh Anggota DPRD Muaro Jambi Reses ke Desa Seponjen

 


MUAROJAMBI - Anggota DPRD Muaro jambi Budiman Busro mengelar reses di Simpang Dusun Sungai Lais Desa Seponjen kecamatan Kumpeh ilir Kabupaten Muaro jambi, Sabtu (15/01/22).

Kegiatan reses tersebut juga di hadiri Aidi Hatta Anggota DPRD Fraksi PAN, Firdaus. S. Ag. MM, sekdis Disdikbud, Kaspul Kabid Perkim, Yultasmi kadis PUPR, Madong sekdis DPTH, Kades, ketua BPD, beserta masyarakat setempat

Kedatangan Budiman Busro Politisi Golkar itu bersama rombongan,di sambut hangat masyarakat Desa seponjen.

Kepala Desa Seponjen dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro yang telah memasang lampu jalan yang selama ini dinanti-nantikan oleh masyarakat Desa Seponjen.

“Saat ini Bupati Muaro Jambi Masnah Busro melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman memasang pemasangan 20 titik lampu jalan untuk di pasangkan di Desa Seponjen, Mudah mudahan kedepan bisa ditambah lagi,” kata Kades Sepomjen.

Sementara itu Budiman Busro Anggota DPRD Muarojambi Fraksi Golkar dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Seponjen yang telah mempercayai dirinya untuk duduk di anggota Dewan mewakili Desa Seponjen.

“Untuk kedepannya saya berusaha membantu masyarakat Desa Seponjen dalam membangun jalan yang menuju ke dalam perkampungan. dan juga saya akan minta Disperkim melanjutkan pememasang lampu jalan ke jalan menuju Perkampungan,” Tuturnya.(Adv/Jeki)