Bupati Masnah Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

 



Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menyebut baik kunjungan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ke Kawasan Candi Muara Jambi, Rabu (19/01/22).

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP saat menerima kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, berserta rombongan Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. berharap kedepannya kawasan cagar budaya candi Muara Jambi ini bisa lebih dikenal masyarakat luas tidak hanya di dalam negri namun juga hingga ke mancanegara.

"Ini merupakan salah satu ikon wisatanya provinsi Jambi yaitu candi muara Jambi, semoga dengan adanya kunjungan dari pak menteri kedepan kawasan ini bisa lebih maju dan mampu menyedot wisatawan dari dalam dan luar negeri untuk lebih ramai datang ke sini, sehingga bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat" sebutnya.

Tampak dalam kunjungan itu Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH, Forkopinda Provinsi Jambi,  Forkopimda Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos., MT, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta tamu lainnya.(adv/Jeki)