JIMPEG Jambi Road To Sabang KM 0 Indonesia

 






Jambizone.com - Komunitas Pencinta Mobil Jimmy yang tergabung dalam JIMPEG JAMBI Melakukan perjalanan menuju Sabang KM 0 Indonesia, setelah menempuh perjalanan selama empat hari berkendara JIMPEG JAMBI tiba di Sabang KM 0 Indonesia pada Senin (17/01/22).

Junaidi Rahmad menyebut, perjalanan dari jambi ke Banda Aceh sejauh 1692 km di tempuh selama empat hari dan menghabiskan BBM Pertalite lebih kurang sebesar 2 juta rupiah untuk dua unit mobil.

"Alhamdulillah sudah sampai ke titik akhir bagi penghobi komunitas dengan penuh perjuangan dan pengorbanan akhirnya sampai juga ke titik nol Kilometer sabang, dan Alhamdulillah dalam perjalanan dari jambi sampai sabang KM 0 Indonesia kendaraan tidak ada trouble" sebutnya.

Selain untuk menghilangkan penat selama bekerja Perjalanan ke km nol ini Juga sebagai ajang silahturahmi dengan sesama teman sehobi di luar daerah.

"Perjalanan ini sangat mengasyikan dan membuat fresh setelah banyaknya pekerjaan kantor yang harus diselesaikan, Malam ini kami menginap di sabang dan besok nyebrang lagi ke banda aceh dapat jadwal kapal jam 3 sore, nginap semalam lagi di banda aceh, insya allah paginya lanjut perjalanan pulang kejambi dan insya allah akan lewat lintas barat menuju bukit tinggi. Do'akan semoga selama sampau tujuan" tutupnya.(jek)