Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia bakti Hadiri Peresmian Kantor JPN

 


MUAROJAMBI - Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia bakti Hadiri Peresmian Kantor Jaksa Pengacara Negara (JPN) kabupaten Muaro Jambi, yang di resmikan langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Kamis (13/01/22).

Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain Kajati Jambi, Sapta Subrata, S.H, Asintel Kejati Jambi, Jufri,S.H.,M.H, Asisten Perdata & TUN Kejati Jambi, Kajari Muaro Jambi, Kamin, S.H.,M.H, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyroh, S.E, MTr. IP, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Suseno, S.E.,M.M, Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, Kasi Intelijen Kejari Muaro Jambi, Ahmad Fauzan, S.H.,M.H para OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia bakti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jaksa Pengacara Negara (JPN) karena telah membantu Pemkab Muaro Jambi dalam menyelesaikan sengketa tanah dengan masyarakat.

"Seperti tanah Pemkab Muarojambi yang berada di Simpang Sungaiduren pada tahun 2019 lalu, dan dalam tahun 2021 ini tanah lapangan Akso Dano yang telah diselesaikan beberapa waktu lalu, sehingga lapangan tersebut sudah bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat." Tutupnya.(adv/Jeki)