Minibus Seruduk Rumah Waga Sekernan

 



Muaro Jambi - kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas timur tepatnya di RT 05 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (29/01/22).

Kecelakaan bermula ketika mobil minibus wana hitam dengan nomor polisi BH 1969 HE yang Melaju dari arah Kota Jambi menuju Sengeti dengan kecepatan tinggi, tiba tiba ada kendaraan lain di depan nya berhenti mendadak karena menghindari menabrak minibus tersebut banting stir ke kiri hingga menabrak pagar rumah warga.

Selamat pemilik rumah menceritakan, Kejadian itu terjadi begitu cepat dan mengeluarkan suara hantaman yang keras, melihat kejadian itu dirinya bersama warga sekitar langsung melihat kondisi mobil tersebut dan membantu menyelamatkan sopir dan penumpang nya.

"Ada lima orang di dalam mobil termasuk sopir nya, Sopir dan penumpang depan mengalami luka pada bagian wajah dan kepala, sedangkan penumpang bagian belakang seperti nya Shok, dengan bantuan warga semuanya langsung dilarikan ke rumah sakit" sebutnya.

Akibat kejadian pagar rumah warga mengalami kerusakan, dan menyebabkan arus lalu lintas di jalur tersebut sempat terganggu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Tidak ada korban jiwa, hanya mobil nya ringsek pada bagian depan, dan pagar rumah kami juga ikut rusak di hantam mobil" tutupnya. (Jek)