Rumah Tahfiz Desa Kedotan Diresmikan Gubernur Jambi Al Haris

 



Muaro Jambi - Peresmian Rumah Tahfiz Al-Amilin Desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi di hadiri langsung oleh gubernur Jambi Al Haris dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busroh pada Rabu malam (19/01/22).

Kepala Desa Kedotan Murtadon Izhar mengaku sangat bangga sekaligus senang atas kehadiran Gubernur Jambi dan Bupati Muaro Jambi dalam peresmian Rumah Tahfiz Al-Amilin Desa Kedotan.

"Alhamdulillah Terimakasih banyak atas dukungan dari bapak gubernur Jambi dan ibu Bupati Muaro Jambi, Rumah tahfiz Al amilin Desa kedotan mulai di rintis dari tahun 2018 hingga berkembang sampai saat ini berkat dukungan masyarakat serta Pemerintah" sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan program rumah Tahfiz merupakan salah satu program pemerintah provinsi Jambi, kedepan diharapkan setiap desa bisa memiliki rumah Tahfiz sendiri seperti Di desa Kedotan.

"Tentunya pemerintah provinsi Jambi sangat mendukung dengan adanya rumah Tahfiz di desa Kedotan ini, karena ini juga ikut membantu mensukseskan program pemerintah provinsi Jambi" ungkapnya.




Tak hanya itu, Bupati Muaro Jambi Masnah Busroh juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pemerintah Desa Kedotan yang telah sukses dalam mendirikan rumah Tahfiz yang memang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga kedepannya rumah Tahfiz Desa Kedotan ini semakin maju dan berkembang sehingga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan anak-anak generasi mendatang" pungkasnya.

Rumah Tahfiz Al-Amilin Desa Kedotan di bangun pada tahun 2018 Oleh para guru tahfiz, tokoh Masyarakat dan Kepala Desa Kedotan, berawal dari santri berjumlah hanya 30 orang, kini semakin berkembang dengan jumlah Santri sebanyak hampir 300 orang, berkat kerjasama yang baik antara pengurus dengan masyarakat Desa kedotan serta dukungan penuh dari Pemerintah Desa Kedotan.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Kapolres Muaro Jambi, Camat Sekernan, dan Kepala BKD provinsi Jambi yang merupakan Putra Desa Kedotan Fahri,SH. (Jek)