Bupati Masnah Lakukan MOU Hibah Sport Center Dengan Pemprov Jambi

 


Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi, di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi Senin (21/02/22).

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro menyebut penyerahan tanah seluas 11 hektar kepada Pemerintah Provinsi Jambi ini nantinya akan dibangun Sport Center terbesar di Provinsi Jambi yang berlokasi di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko.

"Saya ucapkan terima kasih Bapak Gubernur. Kalau kami bangun sendiri seperti ini dengan dana yang dulu pernah kami rancang hampir Rp 40 miliar, tidak kuat dengan APBD kami Tapi alhamdulillah Bapak Gubernur akan membangun ini di Kabupaten Muaro Jambi terbesar dan luar biasa," katanya.

Sementara itu Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi yang telah menyerahkan asetnya untuk keperluan pembangunan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya guna pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat Provinsi Jambi.

"Kabupaten Muaro Jambi ini kami pilih karena letaknya yang strategis, saya berharap nantinya sport center ini akan digunakan oleh masyarakat dan juga sebenarnya apa yang pemerintah lakukan adalah untuk masyarakat, dengan adanya sport center ini nanti pengelolaannya akan kita kelola bersama antara Dinas Kepemudaan Olahraga Provinsi Jambi dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi,” ucap Al Haris.(adv/Jeki)